TUPPERWARE BOGOR
Home » » Bagaimana Mendapatkan Google Indeks Website & Blog baru dengan Cepat

Bagaimana Mendapatkan Google Indeks Website & Blog baru dengan Cepat



Setiap kali Anda membuat website baru atau blog untuk bisnis Anda, hal pertama yang Anda mungkin ingin terjadi adalah memiliki orang-orang menemukannya. Dan, tentu saja, salah satu cara Anda berharap mereka akan menemukan itu adalah melalui pencarian. Tapi biasanya, Anda harus menunggu sekitar untuk Googlebot untuk menjelajah situs Anda dan tambahkan (atau konten Anda terbaru) ke indeks Google.
Jadi pertanyaannya adalah: bagaimana Anda memastikan hal ini terjadi secepat mungkin? Berikut adalah dasar-dasar bagaimana konten website dijelajahi dan diindeks, ditambah beberapa cara yang bagus untuk mendapatkan Googlebot ke website atau blog untuk mengindeks konten Anda lebih awal daripada kemudian.

Apa Googlebot, Crawling, dan Pengindeksan?
Sebelum kita memulai beberapa tips yang baik untuk menarik Googlebot ke situs Anda, mari kita mulai dengan apa yang Googlebot adalah, ditambah perbedaan antara mengindeks dan merangkak.
• The Googlebot hanyalah bot pencarian Google perangkat lunak yang mengirimkan untuk mengumpulkan informasi tentang dokumen di web untuk menambah index Google.
• Merangkak adalah proses dimana Googlebot pergi sekitar dari situs ke situs web, mencari informasi baru dan diperbarui untuk melapor kembali ke Google. Googlebot menemukan apa yang merangkak menggunakan link.
• Pengindeksan adalah pengolahan informasi yang dikumpulkan oleh Googlebot dari aktivitasnya merangkak. Setelah dokumen diproses, mereka ditambahkan ke index Google jika mereka bertekad untuk menjadi kualitas konten. Selama pengindeksan, Googlebot memproses kata-kata di halaman dan di mana kata-kata berada. Informasi seperti tag judul dan atribut ALT juga dianalisis selama pengindeksan.
Jadi bagaimana Googlebot menemukan konten baru pada web seperti situs-situs baru, blog, halaman, dll? Ini dimulai dengan halaman web yang ditangkap selama proses perayapan sebelumnya dan menambahkan data sitemap yang disediakan oleh webmaster. Seperti menelusuri halaman web yang sebelumnya merangkak, ia akan mendeteksi link pada halaman tersebut untuk menambah daftar halaman yang akan dijelajahi. Jika Anda ingin lebih detail, Anda dapat membaca tentang mereka dalam Bantuan Webmaster Tools.
Oleh karena itu, konten baru di web yang ditemukan melalui Sitemaps dan link. Sekarang kita akan melihat bagaimana untuk mendapatkan Sitemaps di website Anda dan link untuk itu yang akan membantu Googlebot menemukan situs-situs baru, blog, dan konten.

Cara Dapatkan Website Baru Anda atau Blog Ditemukan
Jadi bagaimana Anda bisa mendapatkan website baru Anda ditemukan oleh Googlebot? Berikut adalah beberapa cara yang hebat. Bagian yang terbaik adalah bahwa beberapa hal berikut akan membantu Anda mendapatkan lalu lintas rujukan ke situs web baru Anda juga!
• Buat Sitemap - Sebuah sitemap adalah dokumen XML pada server website Anda yang pada dasarnya daftar setiap halaman di situs Web Anda. Ini memberitahu search engine ketika halaman baru telah ditambahkan dan seberapa sering untuk memeriksa kembali untuk perubahan pada halaman tertentu. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin mesin pencari untuk datang kembali dan memeriksa situs Anda setiap hari untuk produk baru, berita, dan konten baru lainnya. Jika website Anda dibangun di Wordpress, Anda dapat menginstal plugin Google XML Sitemaps dan secara otomatis membuat dan memperbarui sitemap Anda untuk Anda serta mengirimkannya ke mesin pencari. Anda juga dapat menggunakan alat-alat seperti Generator Sitemaps XML.
• Kirim Sitemap ke Google Webmaster Tools - Tempat pertama yang harus Anda ambil sitemap Anda untuk sebuah website baru adalah Google Webmaster Tools. Jika Anda belum memilikinya, cukup membuat Akun Google gratis, kemudian mendaftar untuk Webmaster Tools. Tambahkan situs baru Anda ke Alat Webmaster, kemudian pergi ke Optimasi> Sitemaps dan menambahkan link ke sitemap website Anda ke Alat Webmaster untuk memberitahu Google tentang hal itu dan halaman yang telah diterbitkan. Untuk kredit tambahan, membuat account dengan Bing dan submit sitemap Anda kepada mereka melalui Webmaster Tools mereka.
• Install Google Analytics - Anda akan ingin melakukan hal ini untuk tujuan pelacakan terlepas, tapi jelas mungkin memberikan Google kepala up yang sebuah website baru adalah di cakrawala.
• Submit URL Situs Web untuk Search Engine - Beberapa orang menyarankan agar Anda tidak melakukan ini hanya karena ada banyak cara lain untuk mendapatkan crawler mesin pencari untuk website Anda. Tapi itu hanya membutuhkan waktu beberapa saat, dan tentu saja tidak ada salahnya hal. Jadi mengirimkan URL website Anda ke Google dengan masuk ke Akun Google Anda dan pergi ke pilihan URL Submit di Webmaster Tools. Untuk kredit tambahan, mengirimkan situs Anda ke Bing. Anda dapat menggunakan alat anonim untuk mengirimkan URL yang di bawah Sign Webmaster Tools Dalam - ini juga akan menyerahkannya ke Yahoo.
• Membuat atau Update Profil Sosial - Seperti disebutkan sebelumnya, crawler sampai ke situs Anda melalui link. Salah satu cara untuk mendapatkan beberapa link cepat adalah dengan menciptakan profil jaringan sosial untuk website baru Anda atau menambahkan link ke situs web baru Anda ke profil yang sudah ada. Ini termasuk profil Twitter, halaman Facebook, profil Google+ atau halaman, profil LinkedIn atau halaman perusahaan, profil Pinterest, dan saluran YouTube.
• Bagi Tautan Website Baru Anda - Setelah Anda telah menambahkan situs baru Anda link ke profil sosial baru atau yang sudah ada, berbagi dalam status update pada jaringan tersebut. Sementara link ini nofollow, mereka masih akan memberitahukan search engine yang melacak sinyal sosial. Untuk Pinterest, pin gambar dari situs web dan YouTube, membuat video memperkenalkan website baru Anda dan menyertakan link ke dalam deskripsi video.
• Bookmark It - Gunakan situs berkualitas bookmark sosial seperti Delicious dan StumbleUpon.
• Buat Konten Offsite - Sekali lagi, untuk membantu dalam proses membangun link, mendapatkan link lebih banyak ke website baru Anda dengan menciptakan konten offsite seperti mengirimkan posting tamu untuk blog di niche Anda, artikel ke direktori artikel berkualitas, dan siaran pers untuk layanan yang menawarkan optimasi SEO dan distribusi. Harap dicatat ini adalah tentang kualitas konten dari situs berkualitas - Anda tidak ingin konten spam dari situs spam karena yang hanya memberitahu Google bahwa website Anda adalah spam.

Cara Dapatkan Blog Baru Anda Ditemukan
Jadi bagaimana jika situs baru Anda adalah sebuah blog? Kemudian pada tambahan untuk semua pilihan di atas, Anda juga dapat melakukan hal berikut untuk membantu mendapatkannya ditemukan oleh Google.
• Siapkan Anda RSS dengan Feedburner - Feedburner adalah Google sendiri RSS alat manajemen. Sign up atau ke akun Google Anda dan mengirimkan feed Anda dengan feedburner dengan menyalin URL blog Anda atau RSS feed URL ke dalam kolom "Membakar feed". Selain sitemap Anda, ini juga akan memberitahu Google blog baru Anda dan setiap kali blog Anda diperbarui dengan posting baru.
• Kirim ke Blog Direktori - TopRank memiliki daftar besar situs Anda bisa mengirimkan RSS feed dan blog untuk. Ini akan membantu Anda membangun link lebih masuk. Jika Anda tidak siap untuk melakukan semuanya, setidaknya mulai withTechnorati karena merupakan salah satu direktori blog atas. Setelah Anda memiliki baik jumlah konten, juga mencoba Alltop.

Hasil
Setelah website atau blog diindeks, Anda akan mulai melihat lebih banyak lalu lintas dari pencarian Google. Plus, mendapatkan konten baru Anda ditemukan akan terjadi lebih cepat jika Anda telah menyiapkan Sitemaps atau memiliki RSS feed. Cara terbaik untuk memastikan bahwa konten baru Anda ditemukan dengan cepat hanya dengan berbagi pada jaringan media sosial melalui update status, terutama pada Google+.
Juga ingat bahwa konten blog umumnya dijelajahi dan diindeks jauh lebih cepat daripada halaman reguler pada website statis, sehingga mempertimbangkan memiliki sebuah blog yang mendukung website Anda. Misalnya, jika Anda memiliki halaman produk baru, menulis posting blog tentang hal itu dan link ke halaman produk dalam posting blog Anda. Ini akan membantu halaman produk bisa ditemukan lebih cepat oleh Googlebot!
Apa yang lain teknik yang Anda gunakan untuk mendapatkan website atau blog baru cepat terindeks? Silakan berbagi di komentar!

Share this article :
Jasa Optimasi
 
Copyright Modified © by Artikel Gallery OPTIMASI SOCIAL MEDIA - All Rights Reserved
The Power of Twitter Artikel Gallery