Jika Anda menulis teks SEO hanya untuk mesin,
optimasi akan sederhana. Taburkan dalam beberapa kata kunci, mengatur ulang
mereka secara. Kadang-kadang penulis lupa bahwa ini tidak terjadi. Bebeapa orang
membaca teks Anda dan mereka mengharapkan sesuatu sebagai imbalan untuk waktu
dan perhatian yang mereka berikan kepada Anda. Mereka mengharapkan konten yang
baik, dan harapan mereka telah membentuk bagaimana mesin pencari memberikan peringkat
pada situs Anda.
Apa Konten yang
Baik?
Konten yang baik dalam SEO memiliki tiga
karakteristik utama:
• Menawarkan informasi yang berguna disajikan dalam
format menarik untuk pembaca real human
• Meningkatkan peringkat mesin pencari
• Menarik banyak link dari situs lain
Perhatikan bahwa pembaca real human datang pertama
pada daftar. Situs Anda harus memberikan nilai kepada pengunjung dan
melakukannya dengan cara yang menarik. Beberapa situs mengkhususkan diri dalam
subjek sempit sehingga mereka memiliki niche semua informasi untuk diri mereka
sendiri. Anda akan memiliki kompetisi. Mengatur diri Anda terpisah dari itu
dengan wawancara pakar, daftar bermakna dan baik diteliti sumber daya. Menulis
dengan baik atau berinvestasi pada seseorang yang tidak, investasi Anda akan
melunasi dalam peningkatan lalu lintas.
Meskipun mesin pencari tidak audiens utama, mereka
masih mempengaruhi peringkat halaman Anda. Pada hari-hari awal dari SEO, dengan
menggunakan kata kunci boneka tag META membawa banyak lalu lintas. Orang-orang
tidak berkeliaran di situs yang menjanjikan harga tiket pesawat rendah dan
iklan yang disampaikan, tapi itu tidak mempengaruhi mesin pencari. Setiap
iterasi dari algoritma mesin 'menjadi lebih baik di situs berharga cerdas dari
kekacauan, meskipun, jadi pencipta situs harus mempertajam teknik mereka juga.
Alih-alih tag META, mereka menggunakan kata kunci menaburkan seluruh artikel.
Pada bulan April 2011, perubahan algoritma Google
mendevaluasi kata kunci dan keyphrase "spam" yang mendukung cara yang
lebih bernuansa menentukan nilai sebuah situs web untuk pemirsa. Pembaruan ini
dikirim riak seluruh Internet. Dari commerce utama untuk blog penggemar ',
mesin pencari mendorong bernilai tinggi situs dan melemparkan beberapa
kali-perkasa situs yang mengandalkan terlalu banyak pada kata kunci isian. Kata
kunci tidak kehilangan nilai mereka, tetapi mereka tidak lagi memberikan
isyarat hanya untuk mesin pencari.
Jika kata kunci SEO telah menjadi mendevaluasi,
link telah tumbuh dalam nilai. Jika link ke situs lain Anda sebagai membaca
menarik, screed kontroversial atau teks otoritatif, mesin pencari melihat
halaman Anda sebagai situs yang pemirsa akan ingin melihat dan bertemu itu
sesuai. Mengisi situs dengan link umpan akan membuat Anda diperhatikan oleh
mesin pencari dan orang-orang yang menggunakannya, dan cara terbaik untuk
menarik link adalah dengan kuat, konten segar. Situs media sosial memberikan
gebrakan bahkan lebih untuk halaman dengan konten yang besar. Link tersebut
dihitung juga, jadi pengadilan mereka dengan konten yang kaya halaman.
Menulis
Konten SEO untuk Search Engine - Dan untuk Real Human
SEO tidak lagi berarti kata kunci hamburan seperti
Hansel dan Gretel melempar remah roti. Mesin pencari terbaru memindai halaman
hampir sama pembaca Anda mungkin. Jakob Nielsen, seorang peneliti dan ahli
dalam interaksi manusia-mesin di Technical University of Copenhagen, menemukan
bahwa hampir 80 persen dari pengunjung situs Web scan halaman daripada membaca
baris demi baris. Mereka menghabiskan fraksi pertama mereka kedua pada halaman
memutuskan apakah itu layak waktu mereka. Cari programmer mesin masih menggunakan
penelitian ini untuk merancang algoritma yang memberikan peringkat lebih
organik dan bermakna.
Hal yang sama yang menangkap mata seorang
pengunjung akan mendapatkan perhatian mesin pencari. Sudut kiri atas halaman
adalah real estat paling berharga pada halaman, karena itu di mana mata pembaca
pergi dulu. Menempatkan teks penting di sana sehingga mesin pencari dan
orang-orang akan melihatnya segera. Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk
teks kotak dan daftar diperinci, yang keduanya sama-sama menarik untuk otak
berbasis karbon dan silikon berbasis.
Teks tebal membuat orang dan pemberitahuan mesin,
tetapi menggunakan tag tersebut bijaksana. Teks tebal terlalu banyak terlihat
seperti iklan dan akan menyebabkan mesin pencari untuk mendevaluasi situs Anda.
Teks miring tebal HTML tag harus mengelilingi konsep yang bermakna, bukan
kata-kata penekanan. Huruf tebal "sangat" atau italicizing
"lebih" berarti apa-apa ke mesin pencari, sehingga menerapkan tag ke
konsep penting dan sub-judul.
Searches sekarang mencari istilah yang terkait dan
frase yang relevan, bukan hanya kata kunci. Seseorang mengambil makna dari
konteks dan mudah membedakan "kliping" istilah yang berlaku untuk
rambut dari kata yang sama seperti yang mengacu pada stok film atau grafis video
game. Biarkan pengunjung Anda - manusia dan mesin - tahu apakah Anda sedang
berbicara tentang gembala Jerman sebagai trah anjing atau sebagai karir yang
menarik di Eropa wol dan kambing. Dalam teks SEO Anda, termasuk sinonim dan
istilah yang relevan untuk membiarkan mesin pencari mengenali tujuan dari situs
Anda.
Untungnya, ada cara untuk bekerja istilah-istilah
dalam konten Anda tanpa pemantauan persentase kata kunci dan keyphrase: hanya
menulis jenis melibatkan salinan yang orang suka membaca. Jika Anda menulis
untuk pembaca, mesin pencari akan mengikuti.
SEO Killers
- Konten Spam, Duplikat dan Filler
Anda memiliki pegangan pada apa yang modern konten
SEO harus, tetapi juga penting untuk memahami apa yang tidak boleh. Penelitian
Nielsen menggambarkan apa yang membuat pembaca di situs web dan menjelaskan apa
yang mengusir mereka. Search engine mengambil faktor-faktor yang sama ke
account dan halaman peringkat bawah atau bahkan menghapus mereka dari peringkat
sama sekali.
Duplikat konten dapat menenggelamkan sebuah situs.
Bahkan diperoleh secara sah duplikat konten seperti artikel terkait keseluruhan
dari feed berita dan blok besar kutipan dikaitkan mengurangi nilai sebuah situs
SEO. Pembaca tidak memiliki alasan untuk mengunjungi situs yang memberi mereka berita
verbatim situs lain '. Peringkat halaman akan menurun dari waktu ke waktu tanpa
konten asli.
Meskipun Anda tidak ingin blok besar duplikat
konten di situs Anda, Anda ingin informasi yang tepat waktu yang feed berita
Anda memberikan. Membangun konten baru yang segar di atas dasar informasi lain
bila memungkinkan. Dibutuhkan lebih banyak usaha untuk mengasimilasi dan
meringkas berita atau menggunakannya sebagai link dalam sebuah artikel asli,
namun hal ini akan dilemparkan situs Anda dalam cahaya yang lebih positif. Jika
Anda menambahkan nilai yang cukup dengan tulisan yang tajam dan link yang
relevan, Anda akan menemukan diri di stratosfer mesin pencari.
Metode lama mengikuti formula kata kunci dan
memenuhi persentase kata kunci tidak hanya ketinggalan jaman, secara aktif akan
menurunkan peringkat situs Anda. Heavy kata kunci-loading adalah ciri khas dari
situs web iklan, dan mesin pencari tahu itu. Menggunakan kata-kata terkait dan
frase yang relevan untuk meningkatkan pengenalan topik menandai situs Anda
sebagai berharga dan mendorong nilai mesin pencari yang lebih tinggi. Menulis
bervariasi juga lebih mudah dibaca untuk pengunjung manusia Anda.
Nielsen menemukan bahwa pembaca manusia dijauhi
situs penuh frasa filler. Jelas, menulis singkat web memiliki nilai lebih besar
dari luas halaman penuh bulu. Bahasa hiperbola dan promosi - menggambarkan
produk sebagai "yang terbaik pernah" atau "solusi
sempurna," misalnya - memberikan kontribusi apa-apa terhadap makna dari
teks. Pembaca manusia menyaring bulu dan jajaran perangkat lunak ke situs
dengan terlalu banyak, sehingga menghilangkan itu dari situs Anda.
Mesin pencari mengubah algoritma mereka secara
teratur dalam upaya untuk memberikan pengguna mereka dengan hasil yang lebih
relevan. Keadaan SEO seni berubah dengan mereka. Satu-satunya yang konstan
dalam menulis web adalah penonton manusia. Halaman yang menyediakan novel,
konten menarik dalam format pembaca-ramah akan naik ke puncak peringkat.