TUPPERWARE BOGOR
Home » » Backlink Memiliki Peranan Penting dalam SEO

Backlink Memiliki Peranan Penting dalam SEO



Dalam istilah awam, ada dua jenis link: inbound dan outbound. Link Outbound mulai dari situs Anda dan mengarah ke situs luar, sedangkan inbound link atau link balik, berasal dari sebuah situs eksternal dengan Anda. misalnya jika link cnn.com untuk yourdomain.com, link dari cnn.com adalah backlink (inbound) untuk yourdomain.com, namun link merupakan link keluar dari perspektif cnn.com 's. Backlinks adalah salah satu blok bangunan utama untuk Search Engine Optimisation yang baik (SEO).
Mengapa Backlinks Apakah Penting
Jumlah backlink merupakan indikasi popularitas atau pentingnya situs web itu. Backlinks penting untuk SEO karena mesin pencari seperti Google beberapa, memberikan kredit lebih untuk website yang memiliki sejumlah besar backlink berkualitas, dan mempertimbangkan situs-situs yang lebih relevan daripada yang lain di halaman mereka hasil untuk permintaan pencarian.

Oleh karena itu, ketika mesin pencari menghitung relevansi dari sebuah situs untuk kata kunci, mereka tidak hanya mempertimbangkan jumlah backlink ke situs itu, tetapi juga kualitasnya. Dalam rangka untuk menentukan kualitas, mesin pencari menganggap isi dari situs. Ketika link balik ke situs Anda berasal dari situs lain, dan situs tersebut memiliki konten yang terkait dengan situs Anda, backlink tersebut dianggap lebih relevan dengan situs Anda. Jika backlink ditemukan di situs dengan konten yang tidak terkait, mereka dianggap kurang relevan. Relevansi semakin tinggi backlink, semakin besar kualitas mereka.
Sebagai contoh, jika seorang webmaster memiliki website tentang bagaimana menyelamatkan anjing yatim piatu, dan menerima backlink dari website lain tentang anjing, maka itu akan menjadi lebih relevan dalam penilaian mesin pencari daripada mengatakan sebuah link dari sebuah situs tentang balap mobil. Oleh karena itu, lebih tinggi relevansi situs menghubungkan kembali ke website Anda, semakin baik kualitas backlink.
Search engine ingin website memiliki tingkat lapangan bermain, dan mencari link alami dibangun perlahan-lahan dari waktu ke waktu. Sementara itu cukup mudah untuk memodifikasi halaman web Anda untuk membuat mereka lebih SEO friendly itu adalah jauh lebih sulit bagi Anda untuk mempengaruhi situs-situs lain dan membuat mereka link ke website Anda. Ini adalah alasan mesin pencari menganggap backlink sebagai faktor yang sangat penting. Selanjutnya, kriteria pencarian mesin untuk kualitas backlink yang sudah lebih berat, berkat webmaster yang tidak bermoral mencoba untuk mencapai backlink dengan teknik menipu atau licik, seperti link tersembunyi, atau halaman secara otomatis yang tujuan utamanya adalah untuk memberikan backlink ke situs web. Halaman ini disebut koleksi link, dan mereka tidak hanya diabaikan oleh mesin pencari, tetapi menghubungkan ke sebuah peternakan link bisa mendapatkan situs Anda dilarang sama sekali.

Anchor Text
Ketika link menggabungkan kata kunci ke dalam teks hyperlink, kita sebut ini jangkar teks. Jangkar teks Sebuah link mungkin menjadi salah satu sumber daya yang paling kuat webmaster memiliki. Backlinks dari beberapa situs Web dengan anchor text "anjing yatim piatu" akan membantu peringkat website Anda lebih tinggi untuk "anjing yatim" kata kunci. Menggunakan kata kunci Anda adalah cara yang unggul untuk memanfaatkan hyperlink sebagai melawan memiliki hubungan dengan kata-kata seperti "klik di sini" yang tidak berhubungan dengan website Anda. 'Backlink Anchor Text Analysis Tool' adalah alat yang akan membantu Anda menemukan backlink Anda dan teks yang digunakan untuk link ke website Anda. Jika Anda menemukan bahwa situs Anda sedang link dari situs web lain, tetapi jangkar teks tidak sedang digunakan dengan benar, Anda harus meminta bahwa situs web mengubah teks jangkar untuk sesuatu yang menggabungkan kata kunci yang relevan. Ini juga akan membantu meningkatkan peringkat Anda.

Cara untuk Membangun Backlinks
Bahkan jika banyak link balik datang ke situs Anda dengan cara alami, backlink berkualitas tambahan selalu diterima.
1. Perangkat Builder Backlink / Backlink Builder
Bila Anda memasukkan kata kunci pilihan Anda, alat Backlink Builder memberi Anda daftar situs yang relevan dari mana Anda mungkin mendapatkan beberapa backlink.

2. Mendapatkan Terdaftar di Direktori
Jika anda serius tentang keberadaan Web Anda, semakin tercantum dalam direktori seperti DMOZ dan Yahoo adalah suatu keharusan, bukan hanya karena ini adalah cara untuk mendapatkan kualitas link balik beberapa gratis, tetapi juga karena cara ini Anda mudah terlihat oleh kedua mesin pencari dan Potensi pengunjung. Umumnya dimasukkan dalam direktori pencarian bebas tetapi Kekurangannya adalah bahwa kadang-kadang Anda harus menunggu beberapa bulan sebelum Anda masuk dalam daftar kategori pilihan Anda.

3. Forum dan Direktori Pasal
Umumnya mesin pencari indeks forum jadi posting di forum dan blog juga merupakan cara untuk mendapatkan backlink berkualitas dengan jangkar teks yang Anda inginkan. Jika forum atau blog adalah salah satu dihormati, backlink yang berharga. Namun, dalam beberapa kasus, forum atau administrator blog dapat mengedit posting Anda, atau bahkan menghapusnya jika tidak cocok dengan forum atau blog kebijakan. Juga, kadang-kadang administrator tidak mengijinkan link dalam posting, kecuali mereka yang relevan. Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi (yang lebih merupakan pengecualian dari aturan) pemilik forum atau blog akan telah melarang mesin pencari mengindeks dan dalam hal ini backlink posting di sana ada gunanya.

4. RSS Feed
Anda dapat menawarkan RSS feed ke situs tertarik secara gratis, ketika situs lain menerbitkan RSS feed Anda akan mendapatkan backlink ke situs Anda dan berpotensi banyak pengunjung, yang akan datang ke situs Anda untuk rincian lebih lanjut tentang judul dan abstrak mereka baca di situs lain.

5. program Afiliasi
Program afiliasi juga baik untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung (dan pembeli) dan untuk membangun backlink berkualitas tapi mereka cenderung menjadi cara yang mahal karena umumnya komisi afiliasi adalah dalam kisaran dari 10 sampai 30%. Tapi jika Anda memiliki program afiliasi pula, mengapa tidak menggunakannya untuk mendapatkan kualitas link balik lagi?

6. Berita Pengumuman dan Siaran Pers
Meskipun hal ini hampir setiap hari merupakan cara untuk membangun backlink, ini merupakan pendekatan yang memberikan hasil yang baik, jika ditangani dengan benar. Ada banyak situs yang mempublikasikan pengumuman berita dan siaran pers secara gratis atau untuk biaya yang kecil. Siaran pers profesional tertulis tentang peristiwa penting dapat membawa Anda banyak pengunjung dan backlink dari situs yang dihormati dengan Anda adalah dorongan yang baik untuk usaha Anda SEO. Bagian tersulit adalah bahwa Anda tidak dapat melepaskan press release jika tidak ada yang layak diberitakan. Itulah sebabnya mengapa kita mengatakan bahwa pengumuman berita dan siaran pers bukan cara komoditas untuk membangun backlink.
Tautan Praktek Yang Untuk dihindari

Ada banyak diskusi dalam beberapa bulan terakhir tentang link balasan. Dalam update terakhir Google sedikit, hubungan timbal balik adalah salah satu target dari filter mesin pencari terbaru. Banyak webmaster telah disepakati pertukaran link timbal balik, dalam rangka untuk meningkatkan peringkat situs mereka. Dalam pertukaran link, salah satu webmaster menempatkan link di website nya yang menunjuk ke website lain webmaster, dan sebaliknya. Banyak dari link ini sama sekali tidak relevan, dan hanya diskon. Jadi sementara backlink relevan diabaikan, link keluar masih mendapat dihitung, menipiskan skor relevansi banyak situs. Ini menyebabkan banyak situs yang besar untuk menurunkan peta Google.
Ada paten Google dalam karya-karya yang akan berurusan dengan tidak hanya popularitas situs yang terhubung, tetapi juga bagaimana dapat dipercaya situs adalah bahwa Anda tautkan dari situs web Anda sendiri. Ini akan berarti bahwa Anda bisa mendapatkan masalah dengan mesin pencari hanya untuk menghubungkan ke apel buruk.
Banyak webmaster memiliki lebih dari satu situs. Kadang-kadang website terkait, kadang-kadang mereka tidak. Anda harus juga berhati-hati tentang interlinking beberapa situs Web pada IP yang sama. Jika Anda sudah memiliki tujuh situs terkait, kemudian link ke masing-masing website pada halaman bisa menyakiti Anda, karena mungkin terlihat seperti sebuah mesin pencari yang Anda mencoba untuk melakukan sesuatu yang mencurigakan. Banyak webmaster telah mencoba untuk memanipulasi backlink dengan cara ini, dan terlalu banyak link ke situs dengan alamat IP yang sama disebut sebagai pengeboman backlink.
Satu hal yang pasti, situs interlinking tidak membantu Anda dari sudut pandang mesin pencari. Satu-satunya alasan Anda mungkin ingin interlink situs Anda di tempat pertama mungkin untuk memberikan pengunjung Anda dengan sumber daya tambahan untuk mengunjungi. Dalam hal ini, mungkin akan baik-baik saja untuk menyediakan pengunjung dengan link lain dari website Anda, tetapi cobalah untuk menjaga banyak contoh menghubungkan ke alamat IP yang sama untuk minimal. Satu atau dua link pada halaman di sana-sini mungkin tidak akan menyakiti Anda.
Share this article :
Jasa Optimasi
 
Copyright Modified © by Artikel Gallery OPTIMASI SOCIAL MEDIA - All Rights Reserved
The Power of Twitter Artikel Gallery