TUPPERWARE BOGOR
Home » » Meta Tag dalam SEO

Meta Tag dalam SEO



Meta tag digunakan untuk meringkas informasi dari halaman untuk crawler mesin pencari. Informasi ini tidak langsung visibles ke manusia mengunjungi website Anda. Yang paling populer adalah kata kunci meta tag dan deskripsi. Ini meta tag untuk dimasukkan ke dalam area halaman Anda.
Beberapa tahun yang lalu meta tag adalah alat utama untuk optimasi mesin pencari dan ada hubungan langsung antara kata kunci dalam meta tag dan peringkat Anda dalam hasil pencarian. Namun, algoritma telah mendapat lebih baik dan saat ini pentingnya metadata mengalami penurunan dari hari ke hari.

Meta Description
Tag Deskripsi meta adalah salah satu cara yang lebih bagi Anda untuk menulis deskripsi dari situs Anda, sehingga mesin pencari untuk menunjuk apa tema dan topik situs Web Anda relevan dengan. Beberapa mesin pencari (termasuk Google) menggunakan layar deskripsi meta ringkasan dari daftar pada halaman hasil pencarian. Jadi jika deskripsi meta Anda ditulis dengan baik Anda mungkin dapat menarik lebih banyak lalu lintas ke situs Web Anda.
Misalnya, untuk situs adopsi anjing, tag Deskripsi meta bisa menjadi sesuatu seperti ini:
<Nama Meta = "Deskripsi" Content = "Mengadopsi anjing menyelamatkan hidup dan membawa sukacita ke rumah Anda. Semua yang perlu Anda ketahui ketika Anda mempertimbangkan mengadopsi anjing. ">

Meta Keywords
Sebuah potensi penggunaan tag Meta Keywords adalah untuk menyertakan daftar kata kunci yang menurut Anda relevan dengan halaman Anda. Mesin pencari utama tidak akan memperhitungkan hal ini tapi tetap saja merupakan kesempatan bagi Anda untuk menekankan kata kunci target Anda. Anda dapat mempertimbangkan termasuk ejaan alternatif (atau bahkan salah eja umum dari kata kunci) dalam meta tag Kata Kunci. Mungkin dorongan yang sangat kecil untuk peringkat mesin pencari tetapi mengapa melewatkan kesempatan?
misalnya.
<meta Name="keywords" Content="adopt, adoption, dog, dogs, puppy, canine, menyimpan life, tunawisma animals">

Meta Robots
Dalam tag ini Anda tentukan halaman yang Anda TIDAK ingin dijelajahi dan diindeks. Hal ini terjadi bahwa di situs Anda, Anda memiliki isi yang Anda butuhkan untuk tetap di sana tetapi Anda tidak ingin diindeks. Listing ini halaman dalam tag Meta Robots adalah salah satu cara untuk mengecualikan mereka (cara lain adalah dengan menggunakan file robots.txt dan umumnya hal ini adalah cara yang lebih baik untuk melakukannya) dari diindeks.
misalnya.
<META NAME="ROBOTS" CONTENT="NOINDEX, NOFOLLOW">
Share this article :
Jasa Optimasi
 
Copyright Modified © by Artikel Gallery OPTIMASI SOCIAL MEDIA - All Rights Reserved
The Power of Twitter Artikel Gallery