TUPPERWARE BOGOR
Home » » Peranan Keyword dalam SEO

Peranan Keyword dalam SEO



Kata kunci adalah elemen SEO yang paling penting bagi setiap mesin pencari, mereka adalah apa string pencarian yang cocok dengan. Memilih kata kunci yang tepat untuk mengoptimalkan untuk demikian langkah pertama dan paling penting untuk kampanye SEO yang sukses. Jika Anda gagal pada langkah pertama, jalan depan sangat bergelombang dan kemungkinan besar Anda hanya akan membuang-buang waktu dan uang. Ada banyak cara untuk menentukan kata kunci untuk mengoptimalkan untuk dan biasanya daftar akhir dari mereka dibuat setelah analisis yang cermat dari apa populasi online sedang mencari, kata kunci yang memiliki pesaing Anda pilih dan di atas semua - yang merupakan kata kunci yang Anda merasa menggambarkan situs Anda yang terbaik.

1. Memilih Kata Kunci Tepat untuk Optimalkan Untuk
Tampaknya bahwa waktu ketika Anda dapat dengan mudah atas hasil untuk string pencarian satu kata yang berabad-abad lalu. Sekarang, ketika Web begitu padat penduduknya dengan situs, adalah mustahil untuk mencapai peringkat atas konstan untuk string pencarian satu kata. Mencapai peringkat atas konstan untuk dua kata atau tiga kata string pencarian adalah tujuan yang lebih realistis.
Misalnya, jika Anda memiliki situs tentang anjing, jangan mencoba dan mengoptimalkan untuk "anjing" atau kata kunci "anjing". Sebaliknya Anda bisa mencoba dan fokus pada kata kunci seperti "pelatihan anjing ketaatan", "anjing ras kecil", "makanan anjing buatan sendiri", "resep makanan anjing" Sukses dll untuk sangat populer satu-dua kata kunci kata sangat sulit dan sering tidak layak masalah, yang terbaik adalah fokus pada kata kunci yang sangat spesifik kurang kompetitif.
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah datang dengan kata kunci yang menggambarkan isi dari website Anda. Idealnya, Anda tahu pengguna Anda dengan baik dan benar dapat menebak apa string pencarian mereka akan gunakan untuk mencari Anda. Anda juga dapat mencoba Kata Kunci Situs Web Alat Saran di bawah ini untuk datang dengan daftar awal kata kunci. Jalankan daftar inital kata kunci oleh alat Saran kata kunci Google, Anda akan mendapatkan daftar kata kunci yang terkait, daftar shortlist beberapa kata kunci yang tampaknya relevan dan memiliki volume pencarian yang layak global.
Ketika memilih kata kunci untuk mengoptimalkan untuk, Anda perlu mempertimbangkan tidak hanya jumlah bulanan yang diharapkan dari pencarian tetapi juga relevansi kata kunci ke website Anda. Meskipun kata kunci pencarian sempit mendapatkan sedikit mereka jauh lebih berharga daripada kata kunci generik karena pengguna akan lebih tertarik pada penawaran Anda. Katakanlah Anda memiliki bagian di situs web Anda di mana Anda memberikan saran tentang apa yang harus dicari ketika mengadopsi anjing. Anda mungkin menemukan bahwa "mengadopsi Jerman gembala" keyphrase memberikan hasil yang lebih baik daripada kata kunci seperti "anjing gembala Jerman". Halaman ini tidak menarik bagi pemilik saat gembala Jerman, tetapi potensi pemilik gembala Jerman saja. Jadi, ketika Anda melihat jumlah hits pencarian per bulan, pertimbangkan hit yang unik yang sesuai dengan tema situs Anda.

2. Keyword Density
Setelah Anda telah memilih kata kunci yang menjelaskan situs Anda dan seharusnya menarik bagi pengguna Anda, langkah berikutnya adalah membuat situs Anda kata kunci-kaya dan memiliki kepadatan kata kunci yang baik untuk kata kunci target Anda. Kepadatan kata kunci meskipun tidak lagi menjadi faktor yang sangat penting dalam SEO adalah ukuran umum tentang bagaimana relevan halaman ini. Umumnya, idenya adalah bahwa semakin tinggi kepadatan kata kunci, semakin relevan dengan string pencarian halaman ini. Kepadatan yang disarankan adalah 3-7% untuk 2 atau 3 kata kunci utama dan 1-2% untuk kata kunci kecil. Coba Keyword Density Checker di bawah ini untuk menentukan kepadatan kata kunci dari situs Anda.
Meskipun tidak ada aturan ketat, mencoba mengoptimalkan untuk jumlah yang masuk akal dari kata kunci - 5 atau 10 adalah OK. Jika Anda mencoba untuk mengoptimalkan untuk daftar 300, Anda akan segera melihat bahwa itu hanya tidak mungkin untuk memiliki kepadatan kata kunci yang baik selama lebih dari beberapa kata kunci, tanpa membuat suara buatan teks dan diisi dengan kata kunci. Dan apa yang lebih buruk, ada hukuman berat (termasuk larangan dari mesin pencari) untuk isian kata kunci karena ini dianggap sebagai praktik yang tidak etis yang mencoba memanipulasi hasil pencarian.

3. Kata kunci di Tempat Khusus
Kata kunci yang sangat penting tidak hanya sebagai kuantitas tetapi kualitas juga - yaitu jika Anda memiliki kata kunci yang lebih dalam judul halaman, judul, paragraf pertama - ini menghitung lagi bahwa jika Anda memiliki banyak kata kunci di bagian bawah halaman. Alasannya adalah bahwa URL (dan khususnya nama domain), nama file dan nama direktori, judul halaman, judul untuk bagian terpisah lebih penting daripada teks biasa pada halaman dan oleh karena itu, semua sama, jika Anda memiliki hal yang sama keyword density sebagai pesaing Anda, tetapi Anda memiliki kata kunci dalam URL, ini akan meningkatkan peringkat Anda sangat, terutama dengan Yahoo!.
a. Kata kunci dalam Nama URL dan File
Nama domain dan URL seluruh situs memberitahu banyak tentang hal itu. Anggapan bahwa jika situs Anda adalah tentang anjing, Anda akan memiliki "anjing", "anjing", atau "puppy" sebagai bagian dari nama domain Anda. Misalnya, jika situs Anda terutama untuk mengadopsi anjing, jauh lebih baik untuk nama situs anjing "anjing-adopt.net" daripada "hewan-care.org", misalnya, karena dalam kasus pertama Anda memiliki dua kata kunci utama di URL, sementara di kedua Anda tidak lebih dari satu kata kunci minor yang potensial.
Ketika berburu untuk kata kunci nama domain kaya, jangan serakah. Sementara dari sudut pandang SEO adalah lebih baik untuk memiliki 5 kata kunci dalam URL, bayangkan berapa lama dan sulit untuk menghafal URL akan. Jadi, Anda perlu untuk menyerang keseimbangan antara kata kunci dalam URL dan situs kegunaan, yang mengatakan bahwa lebih dari 3 kata dalam URL adalah cara terlalu banyak.
Mungkin Anda tidak akan bisa datang pada Anda sendiri dengan ton saran yang baik. Selain itu, bahkan jika Anda mengelola memikirkan beberapa nama domain yang baik, mereka mungkin sudah diambil. Dalam kasus seperti alat seperti Alat di bawah ini bisa sangat berguna.
Nama file dan nama direktori juga penting. Seringkali mesin pencari akan memberikan preferensi ke halaman yang memiliki kata kunci dalam nama file. Untuk instancehttp :/ / mydomain.com / anjing-adopt.html tidak sebagus http://dog-adopt.net/dog-adopt.html tapi tentunya lebih baik daripada http://mydomain.com/animal-care html.. Keuntungan kata kunci dalam nama file melalui kata kunci dalam URL adalah bahwa mereka lebih mudah untuk berubah, jika Anda memutuskan untuk pindah ke ceruk lain, misalnya.
b. Kata kunci dalam Judul Halaman
Judul halaman merupakan tempat khusus karena isi dari tag <title> biasanya akan ditampilkan dalam mesin pencari paling, (termasuk Google). Meskipun tidak wajib per spesifikasi HTML untuk menulis sesuatu di tag <title> (yaitu Anda dapat biarkan kosong dan bar judul browser akan membaca "Untitled Document" atau yang serupa), untuk tujuan SEO Anda mungkin tidak ingin meninggalkan tag <title> kosong, melainkan, Anda sebaiknya menulis judul halaman di dalamnya.
Berbeda URL, dengan judul halaman anda bisa mendapatkan bertele-tele. Jika kita pergi dengan contoh anjing, tag <title> dari halaman rumah untuk http://dog-adopt.net dapat mencakup sesuatu seperti ini: <title> Adopsi Anjing - Simpan Hidup dan Bawa Joy to Your Rumah </ title>, <title> Semuanya Anda Harus Tahu Tentang Mengadopsi Anjing </ title> atau bahkan lebih lama.
c. Kata kunci dalam Pos
Biasanya judul paragraf terpisah menjadi subtopik terkait dan dari sudut pandang sastra, mungkin ada gunanya untuk memiliki heading setelah setiap ayat lain tetapi dari sudut pandang SEO adalah sangat baik untuk memiliki judul sebanyak pada halaman mungkin, terutama jika mereka memiliki kata kunci di dalamnya. Tidak ada batas panjang teknis untuk isi <h1> tersebut, <h2>, <h3>, ... <hn> tag tetapi akal sehat mengatakan bahwa judul terlalu lama tidak baik untuk dibaca halaman. Jadi, seperti dengan URL, Anda harus bijaksana dengan panjang dari pos. Permasalahan lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah bagaimana judul akan ditampilkan. Jika Heading 1 (<h1>), umumnya ini berarti ukuran font yang lebih besar dan dalam kasus ini dianjurkan untuk memiliki kurang dari 7-8 kata-kata dalam judul, kalau tidak mungkin tersebar di 2 atau 3 baris, yang tidak baik dan jika Anda dapat menghindarinya - melakukannya.
Share this article :
Jasa Optimasi
 
Copyright Modified © by Artikel Gallery OPTIMASI SOCIAL MEDIA - All Rights Reserved
The Power of Twitter Artikel Gallery