Kata kunci adalah elemen SEO yang paling
penting bagi setiap mesin pencari, mereka adalah apa string pencarian yang
cocok dengan. Memilih kata kunci yang tepat untuk mengoptimalkan untuk demikian
langkah pertama dan paling penting untuk kampanye SEO yang sukses. Jika Anda
gagal pada langkah pertama, jalan depan sangat bergelombang dan kemungkinan
besar Anda hanya akan membuang-buang waktu dan uang. Ada banyak cara untuk
menentukan kata kunci untuk mengoptimalkan untuk dan biasanya daftar akhir dari
mereka dibuat setelah analisis yang cermat dari apa populasi online sedang
mencari, kata kunci yang memiliki pesaing Anda pilih dan di atas semua - yang
merupakan kata kunci yang Anda merasa menggambarkan situs Anda yang terbaik.
1. Memilih
Kata Kunci Tepat untuk Optimalkan Untuk
Tampaknya bahwa waktu ketika Anda dapat dengan
mudah atas hasil untuk string pencarian satu kata yang berabad-abad lalu.
Sekarang, ketika Web begitu padat penduduknya dengan situs, adalah mustahil
untuk mencapai peringkat atas konstan untuk string pencarian satu kata.
Mencapai peringkat atas konstan untuk dua kata atau tiga kata string pencarian
adalah tujuan yang lebih realistis.
Misalnya, jika Anda memiliki situs tentang
anjing, jangan mencoba dan mengoptimalkan untuk "anjing" atau kata
kunci "anjing". Sebaliknya Anda bisa mencoba dan fokus pada kata
kunci seperti "pelatihan anjing ketaatan", "anjing ras
kecil", "makanan anjing buatan sendiri", "resep makanan
anjing" Sukses dll untuk sangat populer satu-dua kata kunci kata sangat
sulit dan sering tidak layak masalah, yang terbaik adalah fokus pada kata kunci
yang sangat spesifik kurang kompetitif.
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah
datang dengan kata kunci yang menggambarkan isi dari website Anda. Idealnya,
Anda tahu pengguna Anda dengan baik dan benar dapat menebak apa string
pencarian mereka akan gunakan untuk mencari Anda. Anda juga dapat mencoba Kata
Kunci Situs Web Alat Saran di bawah ini untuk datang dengan daftar awal kata
kunci. Jalankan daftar inital kata kunci oleh alat Saran kata kunci Google,
Anda akan mendapatkan daftar kata kunci yang terkait, daftar shortlist beberapa
kata kunci yang tampaknya relevan dan memiliki volume pencarian yang layak
global.
Ketika memilih kata kunci untuk mengoptimalkan untuk, Anda perlu mempertimbangkan tidak hanya jumlah bulanan yang diharapkan dari pencarian tetapi juga relevansi kata kunci ke website Anda. Meskipun kata kunci pencarian sempit mendapatkan sedikit mereka jauh lebih berharga daripada kata kunci generik karena pengguna akan lebih tertarik pada penawaran Anda. Katakanlah Anda memiliki bagian di situs web Anda di mana Anda memberikan saran tentang apa yang harus dicari ketika mengadopsi anjing. Anda mungkin menemukan bahwa "mengadopsi Jerman gembala" keyphrase memberikan hasil yang lebih baik daripada kata kunci seperti "anjing gembala Jerman". Halaman ini tidak menarik bagi pemilik saat gembala Jerman, tetapi potensi pemilik gembala Jerman saja. Jadi, ketika Anda melihat jumlah hits pencarian per bulan, pertimbangkan hit yang unik yang sesuai dengan tema situs Anda.
Ketika memilih kata kunci untuk mengoptimalkan untuk, Anda perlu mempertimbangkan tidak hanya jumlah bulanan yang diharapkan dari pencarian tetapi juga relevansi kata kunci ke website Anda. Meskipun kata kunci pencarian sempit mendapatkan sedikit mereka jauh lebih berharga daripada kata kunci generik karena pengguna akan lebih tertarik pada penawaran Anda. Katakanlah Anda memiliki bagian di situs web Anda di mana Anda memberikan saran tentang apa yang harus dicari ketika mengadopsi anjing. Anda mungkin menemukan bahwa "mengadopsi Jerman gembala" keyphrase memberikan hasil yang lebih baik daripada kata kunci seperti "anjing gembala Jerman". Halaman ini tidak menarik bagi pemilik saat gembala Jerman, tetapi potensi pemilik gembala Jerman saja. Jadi, ketika Anda melihat jumlah hits pencarian per bulan, pertimbangkan hit yang unik yang sesuai dengan tema situs Anda.
2. Keyword
Density
Setelah Anda telah memilih kata kunci yang
menjelaskan situs Anda dan seharusnya menarik bagi pengguna Anda, langkah
berikutnya adalah membuat situs Anda kata kunci-kaya dan memiliki kepadatan
kata kunci yang baik untuk kata kunci target Anda. Kepadatan kata kunci
meskipun tidak lagi menjadi faktor yang sangat penting dalam SEO adalah ukuran
umum tentang bagaimana relevan halaman ini. Umumnya, idenya adalah bahwa
semakin tinggi kepadatan kata kunci, semakin relevan dengan string pencarian
halaman ini. Kepadatan yang disarankan adalah 3-7% untuk 2 atau 3 kata kunci
utama dan 1-2% untuk kata kunci kecil. Coba Keyword Density Checker di bawah
ini untuk menentukan kepadatan kata kunci dari situs Anda.
Meskipun tidak ada aturan ketat, mencoba
mengoptimalkan untuk jumlah yang masuk akal dari kata kunci - 5 atau 10 adalah
OK. Jika Anda mencoba untuk mengoptimalkan untuk daftar 300, Anda akan segera
melihat bahwa itu hanya tidak mungkin untuk memiliki kepadatan kata kunci yang
baik selama lebih dari beberapa kata kunci, tanpa membuat suara buatan teks dan
diisi dengan kata kunci. Dan apa yang lebih buruk, ada hukuman berat (termasuk
larangan dari mesin pencari) untuk isian kata kunci karena ini dianggap sebagai
praktik yang tidak etis yang mencoba memanipulasi hasil pencarian.
3. Kata
kunci di Tempat Khusus
Kata kunci yang sangat penting tidak hanya
sebagai kuantitas tetapi kualitas juga - yaitu jika Anda memiliki kata kunci
yang lebih dalam judul halaman, judul, paragraf pertama - ini menghitung lagi
bahwa jika Anda memiliki banyak kata kunci di bagian bawah halaman. Alasannya
adalah bahwa URL (dan khususnya nama domain), nama file dan nama direktori,
judul halaman, judul untuk bagian terpisah lebih penting daripada teks biasa
pada halaman dan oleh karena itu, semua sama, jika Anda memiliki hal yang sama
keyword density sebagai pesaing Anda, tetapi Anda memiliki kata kunci dalam
URL, ini akan meningkatkan peringkat Anda sangat, terutama dengan Yahoo!.
a. Kata kunci dalam Nama URL dan File
Nama domain dan URL seluruh situs memberitahu
banyak tentang hal itu. Anggapan bahwa jika situs Anda adalah tentang anjing,
Anda akan memiliki "anjing", "anjing", atau
"puppy" sebagai bagian dari nama domain Anda. Misalnya, jika situs
Anda terutama untuk mengadopsi anjing, jauh lebih baik untuk nama situs anjing
"anjing-adopt.net" daripada "hewan-care.org", misalnya,
karena dalam kasus pertama Anda memiliki dua kata kunci utama di URL, sementara
di kedua Anda tidak lebih dari satu kata kunci minor yang potensial.
Ketika berburu untuk kata kunci nama domain
kaya, jangan serakah. Sementara dari sudut pandang SEO adalah lebih baik untuk
memiliki 5 kata kunci dalam URL, bayangkan berapa lama dan sulit untuk
menghafal URL akan. Jadi, Anda perlu untuk menyerang keseimbangan antara kata
kunci dalam URL dan situs kegunaan, yang mengatakan bahwa lebih dari 3 kata
dalam URL adalah cara terlalu banyak.
Mungkin Anda tidak akan bisa datang pada Anda
sendiri dengan ton saran yang baik. Selain itu, bahkan jika Anda mengelola
memikirkan beberapa nama domain yang baik, mereka mungkin sudah diambil. Dalam
kasus seperti alat seperti Alat di bawah ini bisa sangat berguna.
Nama file dan nama direktori juga penting. Seringkali mesin pencari akan memberikan preferensi ke halaman yang memiliki kata kunci dalam nama file. Untuk instancehttp :/ / mydomain.com / anjing-adopt.html tidak sebagus http://dog-adopt.net/dog-adopt.html tapi tentunya lebih baik daripada http://mydomain.com/animal-care html.. Keuntungan kata kunci dalam nama file melalui kata kunci dalam URL adalah bahwa mereka lebih mudah untuk berubah, jika Anda memutuskan untuk pindah ke ceruk lain, misalnya.
Nama file dan nama direktori juga penting. Seringkali mesin pencari akan memberikan preferensi ke halaman yang memiliki kata kunci dalam nama file. Untuk instancehttp :/ / mydomain.com / anjing-adopt.html tidak sebagus http://dog-adopt.net/dog-adopt.html tapi tentunya lebih baik daripada http://mydomain.com/animal-care html.. Keuntungan kata kunci dalam nama file melalui kata kunci dalam URL adalah bahwa mereka lebih mudah untuk berubah, jika Anda memutuskan untuk pindah ke ceruk lain, misalnya.
b. Kata kunci dalam Judul Halaman
Judul halaman merupakan tempat khusus karena
isi dari tag <title> biasanya akan ditampilkan dalam mesin pencari paling,
(termasuk Google). Meskipun tidak wajib per spesifikasi HTML untuk menulis
sesuatu di tag <title> (yaitu Anda dapat biarkan kosong dan bar judul
browser akan membaca "Untitled Document" atau yang serupa), untuk
tujuan SEO Anda mungkin tidak ingin meninggalkan tag <title> kosong,
melainkan, Anda sebaiknya menulis judul halaman di dalamnya.
Berbeda URL, dengan judul halaman anda bisa
mendapatkan bertele-tele. Jika kita pergi dengan contoh anjing, tag
<title> dari halaman rumah untuk http://dog-adopt.net dapat mencakup
sesuatu seperti ini: <title> Adopsi Anjing - Simpan Hidup dan Bawa Joy to
Your Rumah </ title>, <title> Semuanya Anda Harus Tahu Tentang
Mengadopsi Anjing </ title> atau bahkan lebih lama.
c. Kata kunci dalam Pos
Biasanya
judul paragraf terpisah menjadi subtopik terkait dan dari sudut pandang sastra,
mungkin ada gunanya untuk memiliki heading setelah setiap ayat lain tetapi dari
sudut pandang SEO adalah sangat baik untuk memiliki judul sebanyak pada halaman
mungkin, terutama jika mereka memiliki kata kunci di dalamnya. Tidak ada batas
panjang teknis untuk isi <h1> tersebut, <h2>, <h3>, ...
<hn> tag tetapi akal sehat mengatakan bahwa judul terlalu lama tidak baik
untuk dibaca halaman. Jadi, seperti dengan URL, Anda harus bijaksana dengan
panjang dari pos. Permasalahan lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah
bagaimana judul akan ditampilkan. Jika Heading 1 (<h1>), umumnya ini
berarti ukuran font yang lebih besar dan dalam kasus ini dianjurkan untuk
memiliki kurang dari 7-8 kata-kata dalam judul, kalau tidak mungkin tersebar di
2 atau 3 baris, yang tidak baik dan jika Anda dapat menghindarinya -
melakukannya.