TUPPERWARE BOGOR
Home » » Perusahaan Pengguna Social Media

Perusahaan Pengguna Social Media


Tampaknya banyak sekali perusahaan dan pemasar yang sekarang memanfaatkaan media sosial untuk aktivitas bisnis dan pemasarannya. Artikel yang dirilis oleh situs survei pemasaran e-Marketer mengungkapkan hal ini.
Perusahaan PR Burson-Marsteller menganalisis pengaruh media sosial ini dalam laporan "Global Social Media Check-Up 2011." Laporan ini mengatakan bahwa 25 persen perusahaan di seluruh dunia menggunakan empat platform besar media sosial, yakni Facebook, Twitter, YouTube, dan blog. Sementara, sebesar 84 persen menggunakan paling tidak sedikit satu platform.
Twitter secara spektakuler menunjukkan angka pertumbuhan pesat setahun ini. Pada tahun 2010, ada 77 persen perusahaan di dunia memiliki akun Twitter-angka ini meningkat dari posisi sebelumnya 65 persen.
Menurut Burson-Marsteller, 67 persen perusahaan menggunakan Twitter untuk melakukan mention langsung ke pengguna lain dan 57 persen menggunakan retweet.
Di Facebook, banyak perusahaan juga menerbitkan wall mereka sendiri. Twitter yang sudah populer di kalangan pemasar juga mengalami pertumbuhan dan peningkatan intensitas interaksinya.
Share this article :
Jasa Optimasi
 
Copyright Modified © by Artikel Gallery OPTIMASI SOCIAL MEDIA - All Rights Reserved
The Power of Twitter Artikel Gallery